BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 15 Maret 2011

Curug Lawe


Curug LaWeeeee!!!!!!!
 ”woiiiiiiii!!!!!! Itu-itu curugnya sudah terluhat!!!”dengan kegirangan aku menunjuk-nunjuk ke arah air terjun di depan kami.
MIA, ana dan hanny mendekat. mereka sama girangnya dengan aku. Kami saling berebutan untuk sampai di sana terlebih dahulu
wah indah banget ya???????????”
”kamera-kamera!!!!!” Anna menyodorkan tangannya ke arah hikmah.
Byuuuuuuuuuurrrrrrr
Aku terjun ke dalam kubangan besar air. Meskipun dinginnya tajam menusuk rusuk-rusukku aku sangat senang. Aku kembali!!!! Setelah sekian lama!!!!! Aku kembali!!!!!!
Ssetelah perjalanan yang melelahkan dan mengejutkan, akhirnya aku menemukan kepuasan yang tak tertandingi oleh lelah sekalipun. Bebatuan besar yang terhampar didepan mataku tertanam dalam dinginnya air sungai yang mengalir tenang setelah terjun lebih dari bberpuluh-puluh meter diantara kepungan pepohonan besar dan jurang.
Tak henti-hentinya aku bertasbih menyucikan Nama-Nya. Ini kali kutemukan kedamaian yang selama ini telah ia rebut dengan paksa dari hatiku.
Untuk sejenak aku tak peduli. tak peduli apa ynag akan terjadi padaku selanjutnya. Aku terus berjalan melewati bebatuan terjal, menuju air terjun. Merasakan derasnya dan dinginnya merasuk kedalam tulang2 rusukku. Kemudian turun ke ulu hatiku. Getaran yang sama sekali tak sama ketika aku berada didekatnya.

NB: " tempat ini adalah tempat yang paling banyak menginspirasiku.....belum begitu ramai,,, masih terisolasi di tengah hutan....berada tepat di bawah pabrik teh medini.....^_^.... berminat???? silahkan mengunjungi..."


0 komentar: